Home / PENDIDIKAN / 11 Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung KKN Di Pekon Turgak

11 Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung KKN Di Pekon Turgak

(pelitaekspres.com) -LAMBAR –Sebanyak 11 Mahasiswa asal Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) bakal melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pekon (Desa) pekon Turgak Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat dari tanggal 22 Juni sampai 31 Juli 2022 selama 40 hari mendatang di pekon turgak.

Hal tersebut berdasarkan hasil serah terima sejumlah mahasiwa terkait kepada Pemerintah Pekon, melalui peratin dan aparat pekon Turgak yang berlangsung di Balai Pekon setempat, Kamis (23/06/2022). Peratin Pekon Turgak, Ichwan berharap sejumlah mahasiswa UIN RIL itu agar cepat beradaptasi dan bersosialisasi pada masyarakat sekitar. Utamanya, dapat mengaktualisasikan ilmunya sesuai Tri Darma Perguruan Tinggi berupa pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Harapannya adik-adik mahasiswa ini selama KKN dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran demi kemajuan Pekon Turgak,” ujarnya.

Ditandaskan Ichwan, pihaknya menghaturkan terimkasih kepada sejumlah mahasiswa terkait atas ketersediannya telah memilih pekon Turgak sebagai salahsatu pilihan dalam melakukan Tri Darma Perguruan tinggi.

“Kami seluruh jajaran aparatur pekon dan masyarakat tentunya sangat mendukung dan siap berkolaborasi dengan adik-adik mahasiswa dalam melakukan segala program kerjanya,”tutup Ichwan.(candra).

DIBACA 119 kali

About admin adminku

Check Also

Ingin Belajar dengan Juri Nasional FFL 2022, Yuk..Daftarkan Dirimu ke Coaching Clinic Film

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Tiga juri Nasional Festival Film Lampung (FFL) 2022 akan memberikan coaching clinic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.