(pelitaekspres.com) – PAGARALAM-.Sesuai dengan agenda KPU kota Pagaralam menyelenggarakan acara debat Calon Walikota Pagaralam. Sebagai pucuk pimpinan, Pj Walikota Pagar Alam Nelson Firdaus, turut hadiri Debat Pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, dengan tema “Menyelaraskan Pembangunan Daerah dan Meningkatkan Kesejahteraan Serta Pelayanan Kepada Masyarakat”, yang dilaksanakan di Aula SD N 74 Kota Pagar Alam, pada Senin (28/10/2024).

Pada debat pertama ini, tiga pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2024 yakni pasangan nomor urut 01 Hj. Hepy dan Efsi, pasangan nonor urut 02 H. Alpian Maskoni dan Alfikriansyah, serta pasangan nomor urut 03 Ludi dan Bertha, menyampaikan visi dan misi masing-masing.

Debat dibagi menjadi empat segmen, segmen pertama penyampaian visi dan misi, di segmen kedua penajaman visi dan misi, segmen ketiga saling bertanya, serta segmen keempat closing statement atau kata penutup, dengan moderatori Hj. L Weny Ramdiastuti.

Ketua KPU kota Pagaralam,Ibrahim Putra dalam pidatonya,debat Calon Walikota ini bentuk komitmen KPU dalam penyelenggaraan Pemilukada

‘sebagai bentuk komitmen KPU agar terlaksana pemilihan Pemilukada yang aman, tertib dan sukses.”tandasnya. (Rep)

Tinggalkan Balasan