(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – Sebanyak 17 personel Polresta Bandar Lampung menerima penghargaan dari Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., Senin (28/10/2024).

Penghargaan diberikan usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 96 di halaman Mapolres setempat.

17 personel penerima penghargaan terdiri dari 13 personel Satlantas dan 4 personel Seksi Humas.

Penghargaan diberikan atas inovasi atau terobosan terkait layanan drive THRU SIM, E – Tilang, dan ETLE di Pos Polisi Tugu Adipura.

“Hari ini kita memberikan apresiasi kepada personil kita, jajaran Polresta Bandar Lampung, khususnya Satlantas, ada 17 personel yang kita berikan penghargaan, atas prestasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yaitu drive THRU Sim Sinar, E-Tilang dan ETLE,” Kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras.

Mantan Kapolres Wonosobo, Polda Jateng, ini juga berharap momentum ini bisa dijadikan motivasi bagi personel untuk berlomba lomba untuk mengukir prestasi.

“Harapannya, personel makin meningkatkan prestasi, ini apresiasi kami dan bisa memotivasi personel lainnya mengukir prestasi dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat” Jelas Kombes Pol Abdul Waras.(*)

Tinggalkan Balasan