(pelitaekspres.com) -KOTABUMI- All New Honda Beat Street terbaru resmi dirilis pada Senin (21/10). Ia hadir dengan tampilan baru. Paling mencolok ubahan di bodi dan rodanya. Dengan harga jual yang masih di

‘’Beat Street terbaru tampil lebih segar dan menarik. Mengambil basis dari Beat reguler yang juga mengalami perubahan’’Koordinator Sales , Dede Irwanto

Walau punya tubuh kecil, Beat Street punya kantong penyimpanan lega dibanding yang lain. Ruang penyimpanan di bawah jok milik Beat Street sebesar 12 liter. Sebagai solusi untuk meletakkan barang lain, Beat Street punya kompartemen di sisi kiri dek depan. Plus ada kaitan untuk membawa barang lainnya.

Beat Street terbaru lebih lengkap. Ia punya LED headlight, alarm, battery indicator, Secure Key Shutter untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor, panel meter full digital, power outlet 12 watt, bagasi 12 liter, dua kompartemen di depan, ACG Starter, Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

Segmen Beat Street memang menjagokan tubuh lebih kecil dan enteng. Dan produk anyar Honda unggul di sini. Dirinya mengadopsi sasis eSAF (Enhance Smart Architecture Frame). Bikin ringan dan mudah dikendarai. Dipadukan dengan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI berteknologi eSP (enhanced Smart Power). Hasilnya, irit luar biasa.

konsumen dapat memilih dua varian warna meliputi: Street Brown dan Street Black.

 

Tinggalkan Balasan