(pelitaekspres.com)  -NIAS UTARA-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nias Utara, gelar rapat persiapan pelantikan pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Masa Jabatan  2024 – 2029, bertempat di Ruang Rapat lantai II DPRD Kab. Nias Utara, Kamis (24/10/2024)

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten II sebagai pimpinan Rapat, Bersama Staf Ahli, Asisten III, Kasatpol, Plt. Kadis Perhubungan, Kabag Umum, Sekdis Kominfo, Para Kabag lingkup Setwan dan seluruh Tim

Pelaksanaan pelantikan anggota dewan terpilih dan pemberhentian anggota lama akan di laksanakan pada hari Rabu 30 Oktober 2024 pukul 13.00 wib bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara.

Persiapan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD baru  secara administrasi sudah lengkap namun kita tetap  pedomani juknis dari kemendagri melalui Gubernur Sumatera Utara tentang persiapan pengambilan sumpah janji anggota DPRD terpilih.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji anggota DPRD terpilih ini dipersiapkan dengan matang agar bisa berjalan dengan lancar, sejauh ini persiapan sudah mencapai 80 % baik pembenahan gedung, mengenai tata tempat, pengaturan parkir maupun pengaturan pengamanan yang melibatkan unsur Polres Nias  dan satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, kemudian melakukan pendistribusian undangan.(Toro Harefa)

 

Tinggalkan Balasan