(pelitaekspres.com) -MOROWALI- Kepolisian Resor (Polres) Morowali memperketat pengamanan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali guna memastikan kelancaran Pilkada 2024, Pengamanan yang dikerahkan selama 24 jam melibatkan personel Polri dan TNI yang fokus menjaga keamanan logistik Pilkada Morowali,Kamis 24 Oktober 2024.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., menegaskan pentingnya pengamanan tersebut untuk mencegah kerusakan logistik, baik akibat rembesan air hujan maupun potensi gangguan lain yang dapat menghambat proses pemilu.

Ia juga memastikan bahwa seluruh logistik dalam kondisi aman, lengkap, dan siap digunakan pada saat pemungutan suara.

“Kami intensifkan dan perketat pengamanan di gudang logistik KPU untuk memastikan keamanan hingga Pilkada 2024 selesai. Ini merupakan komitmen Polres Morowali,” ujar AKBP Suprianto.

Langkah preventif ini, lanjut Kapolres, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif selama seluruh tahapan Pilkada serentak berlangsung di Kabupaten Morowali.

Ia juga menambahkan bahwa Polres Morowali akan terus berupaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada, demi mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan Sejuk.(Rpdm)

Tinggalkan Balasan