(pelitaekspres.com) – YAPEN – Ribuan masa  pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati Benyamin Arisoy dan wakil bupati Roy Palunga memadati halaman  parkiran pasar Aroro Iroro Serui, guna mendengar Orasi Politik dalam kampanye dialogis  penyampaian visi misi pasangan yang disapa BRO ini  pada , Senin (21/10/2024).

Pantauan awak media ini  antusias dan sorak-sorai  dari massa dan simpatisan   pendukung ” BRO ”  terus bergema menyambut  sang sosok pemimpin yang di idolakan  mereka untuk  membawa perubahan Yapen lebih baik kedepan .

Kehadiran sosok Benyamin Arisoy dan Roy Palunga di pasar Aroro Iroro seakan  membawa magnet bagi ribuan massa yang hadir .Teriakan dari kerumunan massa  yang menginginkan perubahan kabupaten Kepulauan Yapen terus terdengar disela-sela penyampaian visi-misi pasangan calon bupati nomor urut 1 ini untuk 5 tahun kedepan.

” Pilihan kami nomor urut 1,  BRO di hati kami ” ucap para pendukung secara serentak,disambung teriakan  ” BRO, PASTI MENANG “sambil mengangkat jari memberi kode angka 1.

Kampanye di sore hari inipun seolah menginginkan pasangan Benyamin Arisoy dan Roy Palunga  harus menang pada 27 November 2024 nanti sehingga kehadiran sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan kabupaten Kepulauan Yapen kedepan  dapat terwujud.

Dibuka oleh ketua tim pemenangan Ebson Sembai Kampanye dialogis oleh pasangan BRO  inipun  menyita perhatian publik  karena dihadiri ribuan simpatisan maupun pendukungnya ,mereka terlihat antusias  dan  rela meninggalkan aktifitas keseharian mereka hanya untuk mendengarkan paparan visi-misi pasangan BRO ini. (GM)

Tinggalkan Balasan