(pelitaekspres.com) -YAPEN- Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Benyamin Arisoy dan Roy Palunga (BRO), mengklaim telah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat di 17 distrik. Dukungan ini diharapkan membawa kemenangan bagi pasangan BRO dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan BRO, Ebson Sembai, dalam keterangan resminya pada Sabtu (19/10/2024). “Selama kampanye, kami mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat di semua distrik. Kondisi ini mencerminkan bahwa masyarakat sangat menginginkan sosok pemimpin yang berkarismatik, arif, dan bijaksana, seperti Benyamin Arisoy dan Roy Palunga, yang akan membawa perubahan besar bagi Yapen,” ujar Sembai.

Ebson Sembai juga menyampaikan bahwa tim sukses yang telah dibentuk, baik dari Koalisi Partai, Relawan, hingga Tim Pemenangan BRO di tingkat kabupaten hingga kampung, bekerja secara solid. “Kami punya tim berlapis, mulai dari tim pemenangan secara umum, koalisi partai, hingga relawan yang bekerja secara senyap di bawah tanah. Semua tim ini bekerja untuk memastikan kemenangan pasangan BRO di Pilkada Yapen dengan target 65% suara,” ungkapnya.

Menurut Sembai, strategi yang telah diterapkan oleh tim pemenangan BRO selama kampanye sangat efektif dan pihaknya optimis akan membawa kemenangan besar. Ia juga menyoroti peran penting anak-anak muda, khususnya pemilih pemula, dalam mendukung pasangan ini. Kehadiran Ebson Sembai sebagai Ketua Tim Pemenangan sangat berpengaruh dalam menghimpun dukungan lintas generasi, baik dari mantan aktivis, akademisi, maupun pemuda dari berbagai latar belakang, suku, ras, dan golongan.

Profil Singkat Ketua Tim Pemenangan BRO, Ebson Sembai:

  1. Ketua KNPI Kepulauan Yapen tahun 2022
  2. Ketua LPP DPC PKB Yapen tahun 2023
  3. Anggota DPRD terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa
  4. Mendapat rekomendasi dari DPP PKB sebagai Ketua DPRD Periode 2024-2029
  5. Fasilitator Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (PD P3MD) tahun 2017.(GM)

Tinggalkan Balasan