Home / POLITIK / dr. Zam Zanariah Kembali Silaturahmi Dengan Media

dr. Zam Zanariah Kembali Silaturahmi Dengan Media

(pelitaekspes.com) – BANDARLAMPUNG- Walaupun ditengah-ditengah kesibukannya sebagai dokter spesialis Saraf, tidak membuat nya lelah untuk bersilaturahmi dengan para media. Kegiatan tersebut di gelar  di Umah Bone Resto Jumat (10/1).

Dikatakan dr. Zam Silatuirrahmi kali ini terasa sekali kekeluargaannya bersama para teman-teman media. Kedepan supaya ditingkatkan lagi sehingga tidak putus komunikasinya untuk berbagai informasi.

Disamping seorang dokter spesialist, dr Zam juga seorang aktivis, berbagai jabatan sebagai Ketua disandangnya,. Selama ini dr. Yang ramah selalu membantu masyarakat yang kurang mampu, baik dibidang sosial maupun dibidang Kesehatan.

Zam tidak pernah mengeluh kesehriannya, walaupun kadangkala bertemu saudara pun sangat sulit, karena kesebikukannya sebagai seorang dokter spesialis saraf di tiga rumah sakit. Tetapi ibu dari dua orang anak ini masih bisa menyempatkan diri untuk bnersilaturahmi dengan siapapumn.

Zam sangat mengapresiasi para teman-teman media yang telah menyempatkan diri hadir dalam setiap kegiatan kami. Mudah-mudahan teman-teman media, baik cetak, Online maupun Radio dan Televisi dapat mendukung setiap kegiatan yang kami laksanakan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf kalau dalam penyambutan kami masih banyak kekurangan. Sebagai manusia tidak luput dari kehilapan dan kekurangan. (dpt)

 

DIBACA 3.010 kali

Check Also

TEC Sosialisasi Perda Anti Narkoba

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Bicara Narkoba, adalah berbicara soal problematika yang sangat memprihatinkan di Indonesia khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *