Kamis , Oktober 17 2019
Home / PENDIDIKAN / Yuk Simak 8 Alasan Memilih Kuliah di IIB Darmajaya

Yuk Simak 8 Alasan Memilih Kuliah di IIB Darmajaya

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-Dekapan alasan memilih kuliah di IIB Darmajaya yaitu :

1. Akreditasi Tidak Kalah Dengan PTN
Siapa bilang kualitas Perguruan Tinggi Swasta (PTS) tidaklah bagus? IIB Darmajaya memiliki 2 Fakultas meliputi Fakultas Ilmu Komputer, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Semua program studi telah terakreditasi A dan B. Keren gak tuh..

2. Kesempatan Studi ke Luar Negeri
Kampus ini memiliki kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi ternama di luar negeri baik di Asia hingga Eropa. Setiap tahunnya, IIB Darmajaya menyeleksi mahasiswa untuk studi ke luar negeri melalui program internasional diantara student mobility, joint research, passage to ASEAN, join degree, dan lainnya.

3. Sarana Prasarana Lengkap dan Nyaman
Mulai dari ruang kelas, perpustakaan, laboratorium komputer, fasilitas olahraga seperti lapangan basket dan futsal. Menariknya, IIB Darmajaya juga memiliki taman yang asri dilengkapi beberapa spot selfie yang instagramable deh buat hoby foto kamu.

4. Tenaga Pendidik Yang Mumpuni
Sebut saja, Guru Besar Prof. Zulkarnain Lubis, MS., PhD. Pakar IT Internasional, Dr. Onno W Purbo, dan masih banyak dosen-dosen IIB Darmajaya yang berkompeten sesuai bidangnya baik di Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

5. Bertabur Beasiswa
IIB Darmajaya dipercaya Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemeristek Dikti) untuk menerima mahasiswa program beasiswa Bidik Misi. Selain itu, . . .

. . . IIB Darmajaya juga memiliki program beasiswa lainnya yakni beasiswa Hafidz Quran, beasiswa berprestasi, beasiswa Yatim Piatu, dan beasiswa tidak mampu.

6. Kampusnya Technopreneur
Kampus ini memiliki Inkubator Bisnis dan Teknologi (Inkubitek) yang mewadahi mahasiswa dan alumni untuk mengembangkan jiwa technopreneur. Darmajaya Startup Competition jadi salah satu ajang tahunan bagi mahasiswa dan alumni berkompetisi mendapatkan dana bantuan modal usaha dan melahirkan startup-startup digital.

7. Punya Beragam Organisasi Kemahasiswaan
Buat kamu yang mau mengembangkan minat bakat serta menggali potensi diri, IIB Darmajaya memiliki beragam organisasi kemahasiswaan. Mulai dari organisasi keagamaan. Ada UKM As-Salam untuk mahasiswa beragam Islam, UKM Permadu untuk mahasiswa beragama Hindu, UKM Himkris untuk mahasiswa beragama Kristen dan Katolik, serta Komunitas Buddhist untuk mahasiswa beragama Buddha. Selain itu juga terdapat Organisasi Kemahasiswaan dibidang kesenian, olahraga, dan masih banyak lainnya.

8. Alumni Terserap Dunia Kerja
Mahasiswa tidak hanya dibekali dengan kompetensi hardskill, tetapi juga kemampuan softskill. Sehingga, IIB Darmajaya mampu melahirkan lulusan-lulusan berdaya saing tinggi. Hal ini ditujukkan dengan 79% alumni telah diterima bekerja di perusahaan nasional, multinasional dan internasional.

Gimana, semakin yakin untuk kuliah di IIB Darmajaya ? Yuk buruan daftar ! Bisa juga loh secara online di pmb.darmajaya.ac.id

DIBACA 6.004 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *