Senin , September 23 2019
Home / NASIONAL / Warga Serbu Rumah Dinas Wako Pagaralam.

Warga Serbu Rumah Dinas Wako Pagaralam.

(pelitaekspres.com)-PAGARALAM–Ratusan warga seputaran Talang Beduk khususnya dan Tegurwangi menyerbu rumah dinas Walikota Pagaralam Alpian Maskoni. Kedatangan mereka bukan untuk berdemo menyampaikan aspirasi, melainkan untuk meramaikan acara lomba panjat pinang yang disediakan panitia peringatan HUT RI ke 74. Antusias warga lantaran hadiah yang disediakan oleh panitia cukup menarik dan beragam.

Pemandangan tak biasa ini di halaman rumah dinas Walikota, ada dua pinang disiapkan yakni untuk anak-anak dan orang dewasa.

Sorak sorai terdengar riuh gegap gempita manakala tim demi tim mencoba menaklukan licinnya batang pinang. Bahkan ada yang memberikan support sembari berteriak panjat terus-terus panjat ambil hadiahnya. Dan saat detik-detik mencapai puncak formasi yang dibentuk buyar hingga mengundang tawa riuh penonton.

Pantauan di lokasi, akhirnya dua batang pinang yang disediakan berhasil ditaklukkan berkat usaha keras dan kekompakan tim, Sabtu.(17/08).

Acara panjat pinang yang sudah sejak awal kemerdekaan menggambarkan perlunya kerjasama dan gotong royong. Romi, salah seorang panitia kepada media ini menjelaskan, demi kemeriahan peringatan kemerdekaan sengaja kita sediakan lomba panjat pinang di halaman rumah dinas Walikota.

“Ada dua batang pinang kita siapkan untuk anak-anak dan dewasa dengan batasan warga sekitar talang Beduk yang berhak manjat sejumlah hadiah menarik kita siapkan untuk peserta lomba.”urainya.

Sementara Santi warga.sekitar mengaku terhibur dengan lomba panjat pinang.

“senang bisa tertawa lepas saat menyaksikan peserta lomba yang terkadang melorot karena licin nya pinang,” katanya.
Tidak hanya warga biasa hadir Namun juga nampak sejumlah pejabat menyaksikan lomba panjat pinang ini. (Repi Black)

DIBACA 7.335 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *