Senin , Januari 21 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Warga Pagaralam Minta Tika Cs Dihukum Mati

Warga Pagaralam Minta Tika Cs Dihukum Mati

(pelitaekspres.com)-PAGARALAM–Kasus pembunuhan Ponia dan Selvi anaknya menjadi perbincangan hangat di kota Besemah. Aksi yang dilakukan oleh Tika yang menyewa dua pembunuh bayaran sangatlah kejam dan keji. Warga meminta agar Tika Cs dihukum mati.

Seperti diungkapkan oleh Nur warga Kecamatan Pagaralam Utara ini saat dibincangi harian ini, Jumat (04/01). Sudah sepantasnya para pelaku dihukum mati.”ketusnya, karena sudah menipu, membunuh lagi.

Senada dengan Nur, Dedi warga Pagaralam Selatan inipun  mengharapkan Tika Cs Dihukum Mati. Sebab perbuatan mereka (pelaku) sungguh sangat tidak berprikemanusiaan. “dia (pelaku) yang ngutang kok tega-teganya menghabisi korban, terangnya.

Seperti diberitakan kemarin,(Kamis~ red) Sepandai-pandainya menyimpan bangkai  akhirnya ketahuan juga. Agaknya pepatah lawas ini tepat ditujukan kepada Tika Cs yang tega-tega nya menghabisi korban Poniah dan anaknya yang ditemukan di aliran sungai Lematang belum lama ini.

Dalam keterangan persnya Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik MH kepada awak media, Kamis (03/01) menjelaskan, kronologis kejahatan yang di lakukan oleh para pelaku. Sebelumnya tersangka wanita yang sebelumnya telah saling mengenal dengan korban dan mengetahui kalau korban yang bekerja di salah satu toko kue ini buta huruf dan mengelabui korban dengan cara mengajak korban untuk menyimpan uangnya di salah satu bank.
Lantaran korban telah percaya dengan pelaku Tika, korban tidak menaruh kecurigaan dengan menyerahkan kartu ATM serta kode PIN miliknya sehingga pelaku Tika dengan leluasa menguras uang milik korban Ponia.

Mengetahui uang tabungannya telah di kuras oleh pelaku Tika, lalu korban berusaha meminta penjelasan dan meminta uang miliknya di kembalikan.Di duga lantaran aksinya telah diketahui korban dan tak senang terus di tagih membuat pelaku Tika gelap mata dan merencanakan menghilangkan nyawa Ponia dengan cara mengajak Riko dan Jefri dengan imbalan uang 5 juta rupiah.

“Para pelaku pembunuhan keji ibu dan anak ini seperti terungkap pada press release yang dilakukan oleh Polres Pagaralam  : adalah Tika Herli (31) warga jalan Mangga Perumnas Nendagung kota Pagaralam,Riko Apriadi (20) warga desa Lesung Batu Empat Lawang dan M.Jefri Ilto Saputra (17) warga Perum Talanv Jering Bukit Santosa kota Palembang.
“Mereka sudah diamankan dan menginap di hotel prodeo.”pungkas Kapolres (Repi Black)

DIBACA 6.744 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *