Senin , September 23 2019
Home / NASIONAL / Warga GAN Gelar Lomba Hari Kemerdekaan

Warga GAN Gelar Lomba Hari Kemerdekaan

(pelitaekspres.com)-PAGARALAM– Berbagai kemeriahan dalam peringatan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 74 digelar di sejumlah pemukiman warga.
Pemandangan ini kental dan lazim terlihat saat gelaran 17 Agusrus.

Sejumlah  pertandingan dan perlombaan pun diyakini memberikan hiburan rakyat seperti lomba panjat pinang, karaoke, Futsal, joget, makan kerupuk, lari karung, gebuk bantal, tarik tambang, dan lain lain.

Kemeriahan inipun bisa disaksikan di Perumnas Gerilya Abdi negara (GAN) Sabtu (17/08), sejumlah warga tumpah ruah dan berkerumun di depan kediaman ketua RW setempat, sekedar menonton atau ikut berlomba.

Gelak tawa  terdengar lepas manakala menyaksikan kelucuan para peserta yang ikut perlombaan, begitu juga dukungan semangat kepada peserta lomba.

Ketua RW GAN Dihakimi, disela sela kegiatan menjelaskan, giat yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan selain sebagai hiburan warga juga mempererat silaturahmi.

“disamping hiburan juga jalinan silaturahmi,” urainya.

Pantauan dilokasi, tidak hanya anak-anak yang ikut lomba tetapi juga remaja dan dewasa. Dan bagi juara disiapkan hadiah oleh panitia.

Salah seorang warga GAN, Suwarno mengaku senang dan terhibur atas gelaran lomba HUT Kemerdekaan Indonesia ke 74.

“Kita berikan apresiasi yang tinggi kepada kawula muda yang telah berpartisipasi dalam rangkaian gelaran ini,” tutupnya. (Repi Black)

DIBACA 7.154 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *