Senin , September 23 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Warga Bandar Agung Ranau Korban Perampokan

Warga Bandar Agung Ranau Korban Perampokan

(pelitaekspres.com) – OKU SELATAN – Baharudin Warga Lingkungan VII Kelurahan Bandar Agung Ranau Kecamatan Banding Agung Kabupaten Oku Selatan korban perampokan. Yang dilakukan oleh dua orang perampok masuk kerumah korban sekitar pukul 02.30 Wib Selasa (9/9/2019).

Sebelumnya para pelaku tersebut mendongkel pintu jendela depan rumah korban, selang beberapa menit para pelaku masuk kekamar dan memaksa korban untuk menunjukkan lemari yang berisi sejumlah uang.
Dalam aksinya para pelaku berhasil menggondol uang milik korban sejumlah Rp 1.100.000 berikut sebuah motor Beat.
Saat ditemui media dikediamannya, Rabu (10/10/2019) Baharudin menuturkan ” sekitar pukul 02.30 Wib Selasa saya didatangi oleh dua orang perampok masuk rumah, dengan cara mendongkel pintu jendela depan, kemudian langsung mendatangi tempat tidur sambil membangunkan saya, secara tiba-tiba satu orang perampok mencekik leher saya dari belakang sambil mengancam dengan benda tajam seorang lagi menodongkan pisau diperut saya meninta untuk mengeluarkan motor dari dalam rumah, kejadian tersebut telah dilaporkan pada Kepala Lingkungan (Kaling) VII” pungkasnya.(Mugi Sukirman)
DIBACA 6.924 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *