(pelitaekspres.com) – ASAHAN –  Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si mengubah – upah 64 orang Jamaah Calon Haji Anggota Korpri Asahan Tahun 1445 H/2024 M  yang terdiri dari 21 Laki-laki dan 43 Perempuan bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/05/2024).

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua Korpri Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan , OPD, Camat serta hadirin lainnya.

Sambutan Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si, dengan ibadah Haji yang dilaksanakan oleh anggota Korpri kali ini dapat mempengaruhi sikap dan prilaku sebagai aparatur Negara menuju peningkatan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari – hari.

John yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan berharap, jamaah calon Haji anggota Korpri Kabupaten Asahan bisa mendoakan ditempat – tempat mustajab ditanah suci. Doakanla agar Kabupaten Asahan selalu mendapat keberkahan, kedamaian serta selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT, dan juga mendoakan Bupati dan Wakil Bupati Asahan senantiasa di lindungi Allah SWT.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si  berpesan kepada para Jamaah Calon Haji untuk meluruskan niat bapak ibu dalam melaksanakan ibadah Haji. Niatkan bahwa ibadah haji ini hanya untuk allah semata, bukan untuk meningkatkan status sosial di tengah – tengah masyarakat.

“Saya berharap agar bapak ibu dapat membawa pulang predikat Haji yang Mabrur. Sebagaimana Haji yang mabrur, ketika kembali nanti bapak ibu harus lebih mantap lagi kepribadiannya dan dapat menjadi teladan ditengah tengah masyarakat, ” Ucapnya. (Ana)

Tinggalkan Balasan