Senin , September 23 2019
Home / POLITIK / Waketum Gerindra Edhy Prabowo Berikan Sinyal Dukungan Kepada Nanang Ermanto Pada Pilkada Lamsel 2020
Edhy Prabowo MM.MBA

Waketum Gerindra Edhy Prabowo Berikan Sinyal Dukungan Kepada Nanang Ermanto Pada Pilkada Lamsel 2020

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra (DPP Gerindra) Edhy Prabowo MM MBA memberikan sinyal dukunganya kepada plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Mantan Atlit Pencak Silat pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) ini tidak segan segan menyebut bupati kepada Nanang Ermanto ” Sekarang tak usah panggil Plt lagi, kan sebentar lagi sudah difinitif ya kan pak Bupati ” tutur Edhy Prabowo yang disambut tepuk riuh yang hadir ramah tamah Komisi IV dan warga pulau Sebesi di Aula Rumah Dinas bupati setempat, Jumat (13/9/2019).

Mencari seorang pemimpin itu yang sudah jelas hasil kerjanya dan berpihak kepada rakyat hal itu sudah dimiliki oleh saudara Nanang Ermanto ” Sekarang mau cari bupati seperti apa lagi, pak Nanang ini sudah cocok dan sesuai dengam karakter Lampung Selatan untuk periode lima tahun kedepan ” tutur pria kelahiran Muara Enim Sumatera Selatan 1972 ini.

Bahkan kepada Ketua DPC dan segenap Kader partai Gerindra Lampung Selatan Edhy Prabowo meminta agar mendukung suami Winarti Nanang Ermanto pada perhelatan lima tahunan 2020 mendatang ” Saya minta kepada pak ketua DPC Gerindra Lamsel dan kader lainya untuk mendukung pak Nanang ” tuturnya lagi.

Saat ini jumlah kursi PDIP di DPRD sebanyak 9 kursi, kalau ditambah partai Gerindra 7 kursi itu lebih cukup, apa lagi ditambah dengan partai lainya pasti tambah kuat ” kata Edhy Prabowo menutup sambutanya. (cak Ton)

 

DIBACA 7.426 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *