Senin , September 23 2019
Home / POLITIK / Usai Dilantik, Hari Pertama Anggota DPRD Lamsel Banyak Tidak Ngantor

Usai Dilantik, Hari Pertama Anggota DPRD Lamsel Banyak Tidak Ngantor

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Harapan warga masyarakat Lampung Selatan kepada para wakil rakyat yang duduk sebagai anggota DPRD pada periode 2019-2024 agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya agar lebih baik akan sia-sia.

Hal itu terlihat dari kedispilinan tingkat kehadiranya yang sangat mengecewakan, bayangkan sebanyak 50 orang anggota DPRD Lampung Selatan yang baru saja dilantik pada Senin (19/8/2019) pada hari pertama bertugas banyak yang tidak dapat hadir dengan alasan yang belum jelas.

Dari pantauan media ini, ruangan yang sudah disediakan oleh Sekretariat DPRD Lampung Selatan yakni ex ruang Komisi sebanyak 4 ruangan sudah siap untuk ditempati oleh para wakil rakyat ini, namun hanya beberapa anggota dewan saja yang hadir, itupun jumlahnya tidak mencapai 20% dari jumlah angggota yang ada.

Tepat pada pukul 14.45 wib media ini memantau keruangan para anggota DPRD yang sudah disediakan, namun tidak satupun yang terlihat  “tadi memang ada beberapa anggota dewan yang ngantor bang, tapi sudah pada pulang, mungkin mau syukuran kali” kata salah satu pegawai yang tidak mau disebut namanya ini.

Dwi Riyanto SE anggota DPRD Lamsel dari Partai Gerindra yang hadir pada hari pertama ngantor,  mengaku dirinya memang sudah hadir sejak tadi pagi/jam kerja masuk, menurutnya selain itu adalah tugas dan kewajibanya, pada hari ini adalah hari pengenalan dengan lingkungan kantor /sekretariat DPRD” kata Dwi Riyanto.

Hierarki Revolusi SH anggota DPRD dari partai Demokrat ini saat dihubungi mengaku bahwa dirinya pada hari pertama masuk dan ngantor di Ruangan yang telah disediakan bersama beberapa orang anggota DPRD lainya “Oh ia pak,  tadi saya ngantor bareng beberapa anggota dewan lainya” kata putra sulung Agus Revolusi ini melalui selulernya. (cak Ton)

 

 

DIBACA 7.345 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *