Kamis , Oktober 17 2019
Home / EKONOMI / Tunjukan STNK sport lama anda ke LPM, dapatkan New Honda CBR150R Cashback senilai 7 juta

Tunjukan STNK sport lama anda ke LPM, dapatkan New Honda CBR150R Cashback senilai 7 juta

(pelitaekspres.com) – TULANG BAWANG – Lampung Motor sebagai pusat Honda Tulang Bawang yang beralamat di Jl.Lintas Timur No.288 Simpang 5 Unit2 memberikan program ROTI untuk pembelian type New Honda CBR150R, total cashback senilai 7 juta rupiah dengan cara menunjukkan STNK sepeda motor sport Honda anda yang lama atau menukarkan sepeda motor sport merk lain anda kata wayan dalam rilisnya kepada pelitaekspres.com Kamis, 20 Juni 2019.

Mengusung konsep “Total Control”, yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red kata Wayan sapaan akrab kepala cabang Honda Lampung Motor ini.

Masih kata Wayan New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, dilengkapi fitur canggih ; panelmeter digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System semakin mempertegas karakter racing yang agresif. . . .

. . . Dengan mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled), Performa tingginya menghasilkan tenaga 13,2 kW (18 PS)/9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

Dengan segala keunggulan tersebut New Honda CBR150R dapat dipesan tanpa indent di dealer kami dan dapatkan total cashback senilai 7 juta rupiah langsung, free servis 1 tahun, direct give jaket Sporty serta jaminan asuransi kehilangan dan kecelakaan dengan nilai 60juta.

Semua proses dan syarat pembelian sangat mudah, untuk kredit cukup dengan copy KTP dan KK sudah bisa diproses tutupnya.

DIBACA 6.512 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *