Senin , Mei 27 2019
Home / EKONOMI / TRIO KENCANA ABADI BERIKAN FASILITAS RIDE THURE

TRIO KENCANA ABADI BERIKAN FASILITAS RIDE THURE

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-PT Trio Kencana Abadi memberikan pelayanan khusus kepada customer yang akan melakukan service tanpa menunggu waktu yang lama, fasilitas tambahan yang diberikan oleh customer yaitu pelayanan RIDE THURE.

RIDE THURE merupakan salah satu strategi yang dilakukan untuk oleh Trio Kencana Abadi untuk memberikan kemudahan kepada customer yang melakukan service berupa Ganti Oli, Pengantian Kampas Rem dan pengerjaan yang tidak terlalu berat atau tidak turun mesin.

Dengan fasilitas ini customer tidak menunggu lama untuk melakukan service waktu yang dibutuhkan customer hanya sekitar 10 Menit. Fasilitas RIDE THURE ini sudah berlangsung sejak 1 Maret 2019 ungkap Kepala Cabang Sugeng Antono.
AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM.

Sehingga service motor dapat dilakukan secara akurat dan cermat, serta ramah dan nyaman untuk konsumen wanita.
Selain ruang tunggu yang nyaman dan bersih, AHASS juga memiliki 15 pekerjaan Point Service dan memiliki SOP pengerjaan service yang sudah baku.

Selain itu biaya service di AHASS sangat transparan sehingga konsumen dapat mengetahui detail biaya service yang dilakukan oleh AHASS.
“Dari segi perlengkapan di AHASS lebih lengkap dan sudah sesuai standar. Aksesoris dan suku cadang yang disediakan di AHASS asli dan bergaransi, serta terjamin kualitasnya karena menggunakan Honda Genuine Part Asli Honda yang menjadikan motor Honda semakin awet dan tahan lama,” tambahnya.(rls)

DIBACA 5.006 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *