Kamis , Mei 23 2019
Home / NASIONAL / Traktorpun Bantu Pendistribusian material Jalan, Pra TMMD Reg 104 Kodim Pemalang

Traktorpun Bantu Pendistribusian material Jalan, Pra TMMD Reg 104 Kodim Pemalang

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Guna mensukseskan kegiatan pra TMMD reguler ke 104, Kodim 0711/Pemalang mengerahkan satu unit traktor menarik gerobak untuk memaksimalkan pengiriman material pembangunan sasaran fisik dengan medan yang cukup berat, Minggu (17/02/2019)

Keberadaan alat tersebut sangat membantu dalam penyediaan bahan untuk pengerasan jalan, jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga yang cukup lama. Mengingat jalannya sangat sulit dilalui armada truk. Meskipun semua personil yang bertugas tetap bekerja bahu membahu bersama masyarakat dengan alat seadanya.

Danramil Bodeh Kapten Inf. Teguh Wibowo menjelaskan ”traktor didatangkan untuk mempercepat dan memaksimalkan target pendistribusian material pembangunan fisik karena diharapkan pada saat TMMD dibuka nanti sudah memenuhi target pengerjaan fisik sehingga semua pekerjaan akan selesai tepat waktu”, jelasnya.

Operator traktor Hafid (23 th) sangat menikmati kegiatan ini yang merupakan tantangan baru mengingat medan pada Pra TMMD ini cukup berat, apalagi kalau malam harinya turun hujan, terkadang narik truk yang tidak dapat masuk lokasi, ungkapnya. (0711)

DIBACA 7.009 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *