Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Tokoh Agama Ini Bersyukur, Tentara Bangun Mushola

Tokoh Agama Ini Bersyukur, Tentara Bangun Mushola

(pelitaekspres.com) -BLORA  РSeorang tokoh agama di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Wasiran (57) РDesa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, mengucapkan rasa syukur, menyusul gelaran TMMD di desanya yang akan berlangsung selama 30 hari penuh itu, juga menyentuh rehab dan bangun Mushola.

”Saya bersyukur, dengan adanya Tentara yang merehab dan membangun Mushola di Desa Jurangjero, nantinya akan berdampak denan meningkatnya kegiatan keagamaan di desa saya. Warga akan merasa nyaman saat beribadah, sementara kegiatan ngaji anak-anak juga meningkat,” ungkap Wasiran.

Pada sisi lain, Wasiran juga meyakini, bahwa sejumlah pembangunan yang dilakukan pada gelaran TMMD Kopdim Blora di desanya, ujung-ujungnya akan meningkatkan kesejahteraan warga Desa Jurangjero.

Dicontohkan, di salah satu sasaran fisik berpa pembangunan jalan makadam yang akan menghubungakan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir, nantinya akan memperlancar aktifitas warga, utamanya warga petani akan lebih meudah untuk memasarkannya produksi pertanian. (pendim 0721/Blora)

DIBACA 7.606 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *