Rabu , Oktober 16 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Togek : Warga Meranti Paham Di Ringkus Polisi Sa’at Membawa Sabu

Togek : Warga Meranti Paham Di Ringkus Polisi Sa’at Membawa Sabu

(pelitaekspres.com)- BILAH HILIR-Melintas di portal PT.Cisadane Sawit Raya Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir, Adi Irwanto alis togek (26) warga Dusun Pirbun, Desa Meranti Paham, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu tidak menyangka dirinya telah “dikibusi” alias sudah di informasikan ke polisi bawah dirinya membawa narkoba jenis sabu – sabu. Jumat ( 23/8) pada pukul 18.00 Wib.
Penangkapan itu terjadi pada saat anggota personil Polsek Bilah Hilir dibawah pimpinan Kanit Reskrim Ipda Lumbangaol SH sedang berkumpul di depan pos security PT Cisadane Sawit Raya, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir setelah usai melakukan pengamanan aksi demo masyarakat.
Adi Irwanto yang tidak menyangka telah di kibuskan melintas dengan tenangnya dan mengendarai sepeda motor . . .
. . . Honda Merk Supra X 125 dengan nomor plat polisi BK 5512 ACF lewat di depan pos security PT. Cisadane Sawit Raya.
Begitu sampai di depan portal perusahaan PT.CSR Adi Irwanto langsung dihadang dan disergap polisi serta dibantu oleh security yang ada di pos tersebut dan Adi Irwanto tidak memberikan perlawanan apapun.
Selanjutnya polisi melakukan penggeledahan isi saku celana Adi Irwanto namun tidak ditemukan apapun, Ketika dilakukan penggeledahan di dalam bagasi sepeda motornya ,ditemukan satu bungkus plastik tembus pandang yang berisikan narkoba jenis sabu- sabu.
Selanjutnya pelaku langsung diborgol dan dibawa ke Mapolsek Bilah Hilir guna dilakukan penyidikan.(Rizaldy Jow)
DIBACA 7.121 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *