Rabu , Maret 20 2019
Home / NASIONAL / TNI-POLRI Bersama Masyarakat Sukseskan Pembangunan Fisik TMMD

TNI-POLRI Bersama Masyarakat Sukseskan Pembangunan Fisik TMMD

(pelitaekspres.com)-DUA BOCCOE-Program TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone berlangsung di Desa Pannyili, Desa Laponrong dan Desa Lallatang Kec. Duaboccoe Kab. Bone terdiri dari personil gabungan TNI-POLRI bersama masyarakat setempat bersinergi mensukseskan pembangunan fisik infrastruktur melalui kegiatan TMMD.

Pengerjaan disektor sasaran pembangunan fisik terus dipacu dimulai dari pagi hingga sore hari walaupun cuaca terkadang ekstrim, hujan kehujanan, panas kepanasan namun bukan suatu rintangan melanjutkan pekerjaan dengan penuh semangat yang membara demi pengabdian kepada bangsa dan negara serta mewujudkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Terlihat anggota satgas TMMD bekerja dengan mengaduk campuran pasir dan semen untuk pembuatan pondasi talud dikiri kanan badan jalan. Kerja sama dalam bentuk gotong royong dengan berbagi pekerjaan ada yang memasang male untuk pondasi talud, mengaduk campuran, mengangkut campuran dengan menggunakan gerobak, mengangkut batu pondasi dan ada pula yang mengangkut air menggunakan dompeng untuk dipergunakan mengaduk campuran pasir dan semen. Diharapkan program TMMD baik sasaran pembangunan fisik maupun non fisik dapat terlaksana dengan sukses sesuai pencapaian target yang telah ditentukan dan rampung pada waktu yang tepat.

Kerja keras satgas TMMD membangun desa merupakan salah satu bentuk kemanunggalan bhakti TNI dengan rakyat demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat adil dan makmur. Mudah-mudahan apa yang telah dibangun dapat bermanfaat jangka panjang menuju masa depan masyarakat setempat khususnya dibidang transportasi perkonomian dan pertanian.(pendim 1407/Bone)

DIBACA 7.368 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *