Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / TMMD Pemalang Cucian Motor ” Bisa Nyayur”

TMMD Pemalang Cucian Motor ” Bisa Nyayur”

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Alim (39) warga Desa Jatiroyom Rt 09/03 Kecamatan Bodeh pemilik cucian motor”Putra kalong”juga berharap mulai mendapatkan peningkatan penghasilan dari menjual usaha jasanya.Selama ini mengaku rata- rata mendapatkan laba bersih Rp 150-170 ribu/harinya.

“Semoga Pak, jika jalan jadi nanti banyak warga yang mempunyai kendaraan mencucinya disini, mereka sering keluar desa karena jalanan sudah bagus. Kalau penghasilan saya meningkat,saya bisa”Nyayur”selebihnya untuk  anak anak saya sekolah, “harapnya.Kamis (28/02/2019).

Di sela cuci motor mengungkapkan merasa senang ada program TMMD  membangun desanya. Selain cucian kendaraan motor jadi tambah ramai juga bisa menambah harianya yang juga menyediakan bahan pokok,rokok dan minuman di warung kelontongnya.

Babinsa Imam satgas TMMD Reguler Kodim 0711/Pemalang yang tergabung  tim Jurnalistik juga menggali potensi lainya guna dipublikasikan ke umum terkait tanggapan, harapan dan mungkin apresiasi yang diberikan dari ormas, pelajar, segenap tokoh masyarakat dan warga sasaran pembangunan sebagai penerima berkah langsung kepada jajaran TNI maupun pemerintah daerah. Karena terkadang aspirasi mereka tidak terekspos.

Setelah jalan sepanjang 805 meter dan lebar 2,5 meter tersambung  antara Jatiroyom Parunggalih akan menjadi alternatif baru banyak warga Desa dalam memenuhi kebutuhan hidup, menjual hasil panen ke Pasar atau menjadikan jalan alternatif untuk pendidikan dan pelayanan kesehatan.(0711)

DIBACA 7.259 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *