Rabu , Oktober 16 2019
Home / DAERAH / TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB Bawa Berkah Bagi Warga

TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB Bawa Berkah Bagi Warga

(pelitaekspres.com)- SUOH- Alhamdulillah dengan adanya satgas TMMD Ke 106 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Pekon Bandar Agung Kecamatan Suoh Kabupaten. Lampung Barat membawa berkah bagi para pedagang kecil “ Ujar Ibu Satinah, senin (07/10).

Ibu Satinah, merupakan salah satu dari warga Pekon Bandar Agung kecamatan Suoh, yang seriap harinya beliau berprofesi sebagai pedagan kecil yang menjajakan berbagai macam olahan makanan tradisional,  seperti Pecel dan Es Cendol, dengan harga yang cukup terjangkau dan murah, hal ini sangat di rasakan langsung para anggota satgas TMMD 106 Kodim 0422/LB.

Selaku Komandan SSK . . .

. . . Satgas TMMD Kapten Inf. Waniran menambahkan, “ Mudah mudahan dengan adanya TMMD ini selain dapat membantu melancarkan transfortasi kedua pekon yang ada di kecamatan Suoh ini juga dapat mengangkat ekonomi warga “,

“ Seperti yang dirasakan langsung oleh salah satu warga yakni  Ibu Sartinah, dengan adanya program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) usaha dagangannya tambah laris membawa berkah tersendiri baginya, ini buat kami selaku Satgas TMMD bahagia dapat menumbuh kembangkan ekonomi Rakyat “ ujar Kapten Inf Waniran.

DIBACA 3.010 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *