Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / TMMD Dibuka, Tentara Siap Tinggal di Rumah Warga

TMMD Dibuka, Tentara Siap Tinggal di Rumah Warga

(pelitaekspres.com) -BLORA  – Begitu TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dibuka, ratusan Tentara anggota Satgas TMMD siap tinggal di rumah-rumah warga. Untuk kepentingan itu, jauh-jauh hari koordinator lapangan yang juga Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto telah menyipakn segalanya.  ”Segala sesuatunya sudah disiapkan untuk satgas TMMD, mulai dari tempat tinggal, makan maupun pekerjaannya,” jelas Peltu Suharyanto.

Jauh-jauh hari penyiapan tempat tinggal untuk Satgas TMMD sudah dilakukan, bersama  Serda Sarwono selaku Babinsa Jurangerjo, dengan ditemani perangkat desa setempat, Sartiono (52), sudah kulonuwun ke rumah-rumah warga yang akan ditempati pasukan tersebut.

Menurut perangkat desa Satriono, pemilihan rumah warga yang akan ditempati oleh pasukan sudah siap jauh-jaauh hari sebelum TMMD dibuka.  ”Masyarakat Desa Jurangjero sangat antusias untuk menyambut kedatangan anggota satgas TMMD dan akan menginap dirumahnya sebagai tempat tinggal selama pelaksanaan TMMD reguler 104,” jelasnya. (pendim 0721/Blora)

 

DIBACA 6.806 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *