Kamis , Mei 23 2019
Home / DAERAH / Tingkatkan Kualitas Mental WBP Rutan Kelas 1 Bandarlampung Kerjasama dengan Persatuan Guru NU Lampung

Tingkatkan Kualitas Mental WBP Rutan Kelas 1 Bandarlampung Kerjasama dengan Persatuan Guru NU Lampung

(pelitaekspres.com)- WAYHUI-Dalam rangka memberikan pembinaan mental spiritual dan pendalaman agama pada warga binaan pemasyarakatan yang beragama islam, Rutan Kelas 1 Bandar Lampung, Kamis 14 Maret 2019.

Bekerjasama dengan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Wilayah Lampung, melaksanakan kegiatan bimbingan pembinaan rohani.

Kepala Rutan Kelas 1 Bandar Lampung Tony Kurnia dalam keterangannya mengatakan kegiatan pembinaan rohani ini dilaksanakan selain untuk menjalankan fungsi dan tugas juga untuk memberikan pengetahuan serta pendalaman terhadap agama kepada warga binaan.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan rutin satu kali dalam satu minggu yakni pada hari Kamis dimana dalam setiap pertemuan selama satu jam setengah dengan didampingi 2 orang petugas dari persatuan guru Nu, disamping membawa manfaat bagi wbp sendiri, juga bermanfaat bagi semua baik itu organisasi. Diharapkan dengan seiringnya pendalaman ilmu agama yang diberikan akan membuat suatu penyadaran penuh bagi wbp sehingga kedepan apabila mereka kembali ke keluarga masing-masing bisa menjadi tauladan yang baik dan tidak mengulangi kesalahan yang telah mereka lakukan sebelumnya.

DIBACA 8.035 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *