Kamis , Juli 18 2019
Home / POLITIK / Tim Pemenangan Paslon 2 Kecewa Kebijakan Larang Damkar

Tim Pemenangan Paslon 2 Kecewa Kebijakan Larang Damkar

(pelitaekspres.com) KOTA TANGERANG – Belasan massa pendukung pasngan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02, Prabowo-Sandi banyak yang jatuh pingsan. Lantaran mengalami dehidrasi akibat kepanasan.

Hal itu terlihat, pada saat paslon nomor 02 menggelar kampanye akbar terakhir, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Ketua OC Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Tangerang, Turidi Susanto mengaku kecewa dengan Bawaslu Kota Tangerang yang melarang pihaknya untuk memakai armada mobil Damkar dan toilet berjalan milik Pemkot Tangerang.

“Padahal, armada mobil Damkar itu dibiayai oleh uang rakyat. Mengapa tidak boleh dipergunakan untuk kepentingan rakyat. Itu yang sangat saya sesalkan,” terangnya.

Turidi menambahkan, pihaknya telah lebih dulu melakukan koordinasi kepdan Dinas, Wali Kota Tangerang dan diberikan asalkan dapat persetujuan dari Bawaslu.

“Bawaslu tidak mengijinkan dan sampai saat ini tidak diijinkan. Rakyat ini dikorbankan dengan peraturan yang tidak jelas,” tegasnya.

Kendati begitu, Turidi mengimbau kepada seluruh pendukung tetap semangat dan untuk tidak lupa pada tanggal 17 April mendatang, mencoblos Prabowo-Sandi.

“Insya Allah, untuk teman-teman tetap semangat. Jangan lupa 17 April mendatang, kita sama-sama datang ke TPS untuk mencoblos Prabowo-Sandi,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pada saat kampanye paslon nomor urut 01, Minggu (7/4/2019) lalu, di tempat yang sama. Dua armada Damkar milik Dinas BPBD Kota Tangerang terpakir nampak terparkir disamping pintu masuk area tersebut. Namun, Bawaslu Kota Tangerang mengaku tidak mengetahui adanya armada itu, meski ada anggotanya disana.(nan)

DIBACA 3.003 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *