Home / Komando / Tim Ops Cempaka 2020 Polda Lampung berhasil amankan Pak Ogah pinggir jalan lintas Sukarno Hata.

Tim Ops Cempaka 2020 Polda Lampung berhasil amankan Pak Ogah pinggir jalan lintas Sukarno Hata.

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG-Tim Satgas OPS Cempaka 2020,Polda Lampung berhasil mengamankan para Pak Ogah yang sering melakukan Pungli di pinggir jalan. Jumaat (14/2/2020) Pukul 14.30.Wib.dan sasaran dari Ops Cempaka 2020 ini salah satu diantaranya adalah Penyakit masyarakat,premanisme yang meresahkan masyarakat.

– Razia di Pimpin langsung Oleh Kompol Jamal dan Kompol Firmas dengan melibatkan personil Satgas Penindakan Yang terdiri dari personil Reskrim Polda Lampung dan personil Brimob dan satgas 4 ( Bantuan).Sebelum melaksanakan Ops,Seluruh personil diberikan terlebih dahulu APP oleh Kompol Jamal dan Kompol Firman.untuk menentukan sasaran dan lokasi.

– Pelaksanan Razia dilaksanakan didaerah jalan lintas Sukarno Hata dengan cara Mobaile dengan berpindah- pindah tempat, dan berhasil mengamankan 8 ( delapan) orang Pak ogah yang meresahkan masyarakat dengan cara melakukan pungli dipinggir jalan.

– Ke 8 ( delapan ) pak ogah tersebut langsung dibawa ke Polda Lampung untuk dimintai keterangannya,dan untuk diminta pertanggung jawabannya atas perbuatan mereka.berikut barang bukti dari hasil pungli mereka di pinggir jalan.(*)

DIBACA 2.707 kali

Check Also

Satlantas Polres Tulang Bawang Kembali Gelar Razia di Pasar Unit 2, Ini Hasilnya

(pelitaekspres.com)- TULANGBAWANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang melaksanakan kegiatan penegakkan hukum terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *