Minggu , Agustus 18 2019
Home / DAERAH / Tim Kecamatan Candipuro juara 1 Kejuaaraan Bola Voli Ketum KONI Lamsel

Tim Kecamatan Candipuro juara 1 Kejuaaraan Bola Voli Ketum KONI Lamsel

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Tim Bola Volly Kecamatan Candipuro akhirnya keluar sebagai juara pertama dalam

Kejuaraan Bola Voli Piala Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Selatan tahun 2019.

Kejuaraan Volly Ball yang dibuka sejak Sabtu (20/4) diikuti oleh 29 Tim dari 15 Kecamatan yang ada di Lampung Selatan ini digelar di Gedung Olah Raga Way Handak Kalianda, langsung ditutup oleh plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Senin (22/4)

Dalam gelaran bola Volly tersebut juara pertama diraih oleh Tim Kecamatan Candipuro, Juara kedua yakni Tim Kecamatan Sragi, juara ketiga yakni Tim Kecamatan Ketapang sedangkan juara harapan yakni Tim Kecamatan Way Panji.

Sedangkan untuk tim bola voli putri, juara 1 diraih tim dari Kecamatan Kalianda, juara 2 diraih tim dari Kecamatan Jati Agung, dan juara 3 diraih tim dari Kecamatan Candipuro. Serta juara harapan 1 diraih tim dari Kecamatan Palas.

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Winarni, Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM beserta sejumlah pejabat utama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir pula Ketua Umum KONI Lampung Selatan Rudi Apriadi serta Ketum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Lampung Selatan Wahyu Dwi Kristanto.

Dalam kesempatan tersebut Nanang Ermanto mengatakan bahwa tujuan digelarnya Kejuaraan Bola Vollly antara Kecamatan tersebut yakni untuk menjaring atlit Bola Volly yang berprestasi yang nantinya akan mewakili Lampung Selatan pada Porprov mendatang ” tutur Nanang.

Dalam.kesempatan tersebut orang nomor satu di Lamsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada para atlit, para pelatih dan panitia penyelenggara , sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai demgan harapan yang kita inginkan bersama .(kmf/Cak)

DIBACA 7.116 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *