Senin , Mei 27 2019
Home / DAERAH / Tim Bola Voli Pra PON Jabar hempaskan Tim Lampung Selatan Selection (3-0)

Tim Bola Voli Pra PON Jabar hempaskan Tim Lampung Selatan Selection (3-0)

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Tim Bola Voli Pra PON Jawa Barat berhasil menkandaskan Tim Bola Voli Lampung Selatan Selection dengan skor (3-0) dalam laga persahabatan yang digelar, Senin (22/4) di GOR Way Handak Kalianda.

Tim Pra PON Jabar yang diikuti oleh para pemain terbaik Jawa Barat ini yang akan berlaga pada PON XX Tahun ini tampak percaya diri dalam mengahadapi laga persahabatan dalam rangka kejuaraan piala Ketum KONi Lampung Selatan tahun 2019

Sedangkan Tim Bola Voli Lampung Selatan Selection adalah para atlit terbaik dari seluruh Kecamatan yang diseleksi dalam gelaran kejuaraan piala Ketum Koni Lam Sel tahun ini.

Dalam pertandingan exsebisi tersebut pada set pertama Tim.Volli Ball Lampung Selatan sempat berpeluang meraih angka saat mendapatkan kesempatan melakukan service pertama, namun Tim Pra PON Jabar akhirnya menutup set pertama dengan 25-13.

Pada set kedua Lampung Selatan Selection mencoba mengejar ketertinggalan sehingga terjadi kejar mengejar perolehan angka, namun keberuntungan masih berpihak kepada Tim Pra PON Jabar dengan skor 25-21 hingga wasit meniup peluit panjang.

Set ketiga Tim Pra PON Jawa Barat kembali menunjukkan kedikdayaanya didepan para penonton yang cukup terhibur dengan permainan kedua Tim ini, angka demi angka diraih oleh Tim Bola Voli Bimbingan Kang Emil ini, sehingga skor berahir 25-17 atas Lampung Selatan, sehingga praktis tiga set berrturut turut dimenangkan oleh Tim Pra PON Jabar . ( kmf/ Cak Ton)

DIBACA 7.013 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *