Rabu , Oktober 16 2019
Home / NASIONAL / Tilang dan BB Perkara Bisa Delivery sampai Rumah Tujuan.

Tilang dan BB Perkara Bisa Delivery sampai Rumah Tujuan.

(pelitaekspres.com) – INDRAMAYU – Demi menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kejaksaan Negeri Indramayu berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ingin mengambil  tilang.

“Untuk kenyamanan masyarat, disini kita sediakan tempat duduk nyaman, makanan ringan, minuman, free internet dan kami juga sediakan tempat duduk roda dorong bagi penyandang disabilitas.” Ucap Dwi Hadi Purnomo, SH, MH. Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang juga Ketua Panitia Zona Integritas Kejaksaan Negeri Indramayu pada jumat 23/8/2019.
Tak hanya itu, Kejari Indramayu memberikan layanan delivery tilang dan Barang Bukti (BB) perkara, “Kami juga memberikan fasilitas delivery tilang, delivery Barang Bukti . . .
. . . dan izin besuk melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).” tambahnya.
“Untuk prosedur delivery tilang, masyarakat bisa mengirimkan foto bukti pembayaran tilang dari bank yang sudah ditentukan melalui SMS atau WA ke nomor 08111505234, dengan format  #tilang.imy#nama pelanggar#nomor registrasi jangan lupa sertakan alamat rumah tujuan, berlaku ongkos kirim.”
“Sementara untuk prosedur pengambilan barang bukti perkara, gunakan format : DBB#nama tersangka#barang bukti#nama JPU, kemudian tunggu beberapa saat operator akan segera menghubungi anda.” Jelas Dwi.
Kasi Datun menghimbau  kepada masyarakat yang ingin mengambil tilang agar memakai pakaian yang rapih dan sopan diutamakan memakai celana panjang. (EM)
DIBACA 6.044 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *