Senin , September 23 2019
Home / POLITIK / Tiga Anggota DPRD Siap Bangun Kelurahan Kuta Baru

Tiga Anggota DPRD Siap Bangun Kelurahan Kuta Baru

(pelitaekspres.com) – KAB TANGERANG – Tiga anggota DPRD yang berdomisili di Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupatrn Tangerang siap menyatakan akan membangun Kelurahan Kuta Baru. Hal tersebut di ungkapkan Lisiawati Lase, AW Maulana anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan Nawa Said anggota DPRD Provinsi Banten saat menghadiri malam puncak HUT RI 74 yang di lakukan RW 04, Sabtu malam (07/09/2019).
Lisiawati Lase anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan dapil 4 Pasar Kemis menyatakan, di wilayah Kelurahan Kuta Baru ada 3 Anggota DPRD yang terpilih menjadi wakil rakayat, 2 diantaranya adalah anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan satu anggota DPRD Provinsi Banten. “Untuk itu kami siap menyatakan, akan memprioritaskan pembangunan di Kelurahan Kuta Baru yang merupakan domisili tempat tinggal kami,” tegasnya.
Lebih lanjut Lisiawati menambahkan, tiga pekan kedepan DPRD akan rapat membahas tahun anggaran 2020 untuk itu perlu kerja samanya semua komponen warga masyarakat dapi 4 Pasar Kemis khusunya wilayah Kelurahan Kuta Baru untuk memberikan usulan pembangunan melalui Musrembang.
Sementara, AW Maulana anggota DPRD dari Fraksi PAN menegaskan, kami anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang berdomisili di Kelurahan Kuta Baru akan membawa pembangunan wilayah Kelurahan Kuta Baru. “Anggaran pembangunan Kabupaten Tangerang tersebut berasal dari warga ya untuk warga, jadi jangan segan-segan untuk mengajukan pembangunan anggota DPRD akan mengawalnya,” katanya.(nan).
DIBACA 7.346 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *