Jumat , Oktober 19 2018
Home / POLITIK / Tidak Mendompleng Nama Besar Ayah, Isfan Maju Menuju Legislatif

Tidak Mendompleng Nama Besar Ayah, Isfan Maju Menuju Legislatif

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG–Calon Anggota Legislatif dari partai Golkar Bandar Lampung Isfansa Mahani maju atas dorongan sebagai putra Lampung ingin membangun kota Tapis Berseri.

Sarjana Teknik UGM ini ingin memberikan karya terbaiknya dalam roda pemerintahan.

“Kegelisahan saya akan perkembangan kota Bandar Lampung dan banyak faktor yang mempengaruhi itu. Intinya, saya sebagai putra daerah ingin memberikan karya terhadap kota ini, fokus di sini,” jelasnya melalui pesan singkat Whatsapps (10/10/2019).

Selagi masih muda, dirinya harus belajar berorganisasi politik karena didalamnya ada pembelajaran dan dinamikanya.

“Selagi masih muda, saya harus mau dan tau akan apa itu politik, tidak boleh antipati akan dunia politik. Politik itu dinamis, artinya setiap waktu ada pembelajaran yang bisa dipetik, setiap waktu pula bisa mengasah pemikiran akan dinamika dunia politik. Hal inilah yang saya bawa dan menjadi modal dalam menyelami dunia politik, tentunya dengan keyakinan dan keteguhan hati,” urainya.

Saat di tanya apakah terdorong maju dikarenakan nama besar seorang ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi yang merupakan ayah kandungnya, dirinya membantah dengan tegas hal tersebut.

“Tidak, tidak ada sama sekali. Jangan dilihat ini sebagai momentum, ini murni keinginan dan kemauan saya sendiri,” tegasnya.

Dirinya juga mengatakan untuk dapil yang dia pilih tidak di wilayah tempat tinggalnya karena tidak ada yang menjamin dapil yang sama dengan tempat tinggal yang sama akan menjadi sebuah kelebihan dan menurut dirinya semua dapil sifatnya sama saja hanya saja bagaimana kita bisa menyikapi dan terjun langsung berjuang di dapil tersebut.

“Saya di dapil 4 (Sukarame, Sukabumi, Tanjung Senang) untuk nomor 1, rumah saya di wayhalim, jadi dapil dengan tempat tinggal agak berbeda, di sini saya akan tunjukan perjuangan saya meraih mata pilih untuk pemenangan saya,” katanya.

Jika diamanahkan sambungnya dirinya akan membuat karya dan gebrakan untuk kemajuan kota dan warga Bandar Lampung.

“Saya akan buat gebrakan untuk kota ini, Ingin tahu apa? tunggu jika diamanahkan nanti,” pungkasnya. (yla)

DIBACA 3.679 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *