Senin , Januari 21 2019
Home / DAERAH / Tidak ada kata Libur bagi Nanang Ermanto untuk Melayani Para Pengungsi Korban Tsunami.

Tidak ada kata Libur bagi Nanang Ermanto untuk Melayani Para Pengungsi Korban Tsunami.

(pelitaekspres.com)-KALIANDA–Tidak ada istilah libur untuk akhir pekan bagi plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto untuk selalu melayani para pengungsi korban Tsunami.
Pemandangan tersebut terlihat, Sabtu (12/1) saat Nanang Ermanto yang didampingi oleh Sekdakab Lamsel Ir Fredy SM serta Ketua TP PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto, Kepala Dinas Sosial Lamsel Dul Kahar,  mengunjungi para pengungsi dilokasi Hunian Sementara (Huntara) Wisma Atlit Kalianda.
Para pengungsi Huntara yang menempati di Wisma Atlit Kalianda saat ini berjumlah 90 jiwa dari 26 Kepala Kelurga (KK) yang berasal dari Pulau Sebesi yang tidak mempunyai tempat tinggal lagi akibat hantaman keras Gelombang Tsunami Sabtu (22/12) lalu yang memporak porandakan tempat tinggalnya.
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lamsel ini, tak lupa mengecek ketersediaan stok Logistik, memeriksa kelengkapan alat dapur, dan berdialog dengan para pengungsi dan anak anak pengungsi untuk mendapatkan masukan secar langsung tentang kebutuhan yang diinginkan oleh para pengungsi.
Usai berdialog dengan para pebgungsi dan anak anak pengungsi yang terlihat sangat akrab baik dengan Nanang Ermanto dan Ketua TP PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto, ketua BMI Lampung ini mengintruksikan kepada Kabag Organisasi Pemkab Lamsel Puji Sukanto agar memibdahkan tempat belajar anak anak dari Tenda kedalam Gedung GOR Way Handak Kalianda ” tolong pak Puji, kasian anak anak kepanasa saat belajar di tenda, pindahkan saja ke GOR ” kata Nanang.
Salah satu pengungsi yang enggan ditulis namanya mengatakan, bahwa dirinya serta pengungsi lainya berterima kasih kepada Pemda Lamsel, yang begitu perduli kepada pengungsi, karena mereka tidak kekurangan sesuatu apapun selama dalam pengungsian ini ” katanya. (kmf/Cak ton/Yenita)
DIBACA 7.648 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *