Jumat , Oktober 19 2018
Home / POLITIK / The President Center  Lampung Menargetkan 70 persen Menangkan Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin

The President Center  Lampung Menargetkan 70 persen Menangkan Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Rumah Relawan Nusantara The President Center DPW Lampung akan menggelar Delkarasi Gerakan 70 persen menangkan Jokowi- Kyai Ma’ruf Amin sekaligus peresmian Kantor RRN TPC  Lampung Akhir Oktober mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Siti Rahma yang dipanggil Ebot Ketua Pelaksana Deklarasi juga Wakil Ketua The Presiden Center Lampung Caleg dari Partai Nasdem Dapil 3 Pringsewu, Metro dan Pesawaran kepada pelitaekspres.com usai rapat Rabu (3/10).

Menurut Ebot target yang akan di  capai 70 persen, mudah-mudahan tercapai asalkan semua relawan The President Center bekerja keras. Karena capaian yang dikerjakan oleh pemerintah cukup memuaskan masyarakat.

Sedangkan menurut Hj. Misgustini,SH Ketua Presedium The President Center Lampung menargetkan kepengurusan sampai ke pedesaan. Saat ini DPD yang sudah terbentuk 10 Kabupaten/Kota, sisanya akhir Oktober terbentuk semua.

“The President Center Lampung akan mengunjungi warga dari rumah ke rumah untuk menjelaskan keberhasilan pemerintahan Jokowi, “ungkap Iin.

Menurut Iin The President Center Lampung sudah mulai melakukan gerakan terhadap emak-emak yang selama ini sinis terhadap Jokowi, Alhamdulillah saat ini sudah mulai berbalik arah untuk mendukung Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin.

Relawan The President Center Lampung sudah bergerak ke pondok-pondok Pesantren untuk memberikan penjelasan tentang Jokowi, yang selama ini mereka anggap antek China maupun keterlibatan PKI dan anti Islam. Berlahan-lahan akhirnya para santri tau Jokowi yang sebenarnya dan siap mendukung Jokowi.

Baik Misgustini maupun Siti Rahma sama-sama seorang Pengusaha dan kedua nya dari Partai Nasdem, menghimbau kepada relawan agar dapat bahu-membahu menyampaikan program-program yang telah di capai pemerintahan Jokowi (*)

 

 

DIBACA 7.553 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *