Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Terus Gotong Royong di Perehaban Mushola Al -Falaq

Terus Gotong Royong di Perehaban Mushola Al -Falaq

(pelitaekspres.com) – BLORA  – Tiada hari tanpa gotong royong di perehaban sebuah mushola di desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, dimana perehaban itu termasuk salah satu sasaran fisik yang diprogramkan dalam TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang secara resmi dibuka 26 Pebruari 2019.

Sertu M. Wiyono, salah seorang anggota Satgas TMMD mengemukakan, sejak Mushola Al – Falaq disetuh di hari pertama, antusias warga untuk berbaur dengan TNI merehab Mushola yang menjadi andalan warga di sekitarnya, sangat tinggi. ”Melihat antusias warga yang begitu tinggi, saya yakin target akan terpenuhis ebelum TD ditutup,” ungkapnya.

Begitu TMMD dibuka, meski pengerjaan mushola itu dilakukan sejak Pra, sejumlah Satgas TMMD dan warga terus kebut perehaban Mushola Al Falaq. Harapannya, jika perehaban tuntas, Satgas dan warga lainnya bisa segera menyentuh bangunan lainnya yang menjadi target TMMD. ”Tanpa mengabaikan kualitas, semakin cepat perehaban Mushola Al – Falaq akan semakin baik,” ungkap Sertu Wiyono. (pendim 0721/Blora)

 

 

DIBACA 7.003 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *