Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Ternyata TNI Ramah Ramah dan Baik Hati

Ternyata TNI Ramah Ramah dan Baik Hati

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Keberadaan TNI di desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang dalam rangka melaksanakan program Tentara Manunggal membangun desa (TMMD) Reg ke 104 mendapat sambutan hangat dari masyarakat desa setempat.

Terlihat saat anggota satgas TMMD akan melaksanakan aktivitas pagi,saat melihat ibu-ibu yang membawa makanan dan minuman untuk di jual di sekolahan SDN 021 desa Jatiroyom, dengan sigap anggota satgas tersebut langsung membantu untuk menurunkan barang yang dibawa ibu siti(47) penjual makanan keliling tersebut.

“ Ternyata TNI sangat ramah-ramah dan baik hati ya, tanpa diminta langsung membantu saya menurunkan barang dagangan saya ini, makasih banyak ya pak.”ucapnya.

Tanggapan serta apresiasi memang sudah banyak mulai sebelum dilaksanakan gelaran TMMD, sudah banyak diungkapkan warga desa jatiroyom yang rata-rata menyambut baik dengan kehadiran TNI yang akan melaksanakan TMMD di desa jatiroyom.Yasin perangkat desa sebagai Kasi pelayan juga pernah menyampaikan bahwa TNI itu baik dan ramah-ramah.

“Saya tahu bahwa TNI itu orangnya baik baik dan pastinya dengan program TMMD yang akan dilaksanakan pasti akan banyak membawa manfaat bagi desa Jatiroyom Ini,”ucapnya saat itu kepada tim penerangan Kodim 0711/Pemalang.(0711)

 

DIBACA 8.005 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *