Kamis , April 25 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Terkait Kasus Arahan Kidul, DP3A Akan Dampingi Korban dan Koordinasi Ke Polres Indramayu

Terkait Kasus Arahan Kidul, DP3A Akan Dampingi Korban dan Koordinasi Ke Polres Indramayu

(pelitaekapres.com)-INDRAMAYU-Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Indramayu disebutkan akan segera berkoordinasi dengan pihak Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres terkait kasus DNR mantan Kades Arahan Kidul periode 2000 – 2005 atas dugaan telah menyetubuhi AST (15) yang masih duduk dibangku SMP dengan modus diangkat sebagai anak.

Menurut kepala DP3A Indramayu Lily Ulyati ditemui diruangannyan pada Jum’at (12/04/2019) tindakan DNR sangat sudah diluar batas, pihaknya juga akan menulusuri peristiwa tersebut.

“Tindakan mantan kuwu itu sangat jahat, setelah mendengar kabar ini  kita akan telusuri kesana, kami pasti tangani meski hanya dalam bentuk pendampingan.” Katanya.

Sementara itu, Winani kabid PPA DP3A Indramayu berjanji akan segera melakukan penanganan dengan berkoordinasi dengan PPA Polres.

“Karena ini DP3A, tentu kaitannya dengan perlindungan anak, kami akan tindak & tidak tinggal diam, juga berkoordinasi dengan PPA Polres. Kita akan dampingi korban dari sisi psikologisnya.” Ucap Winani.(GTR)

 

DIBACA 7.570 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *