Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / ”Terimakasih Pak Tentara Yang Bangun Desa Kami”

”Terimakasih Pak Tentara Yang Bangun Desa Kami”

(pelitaekspres.com) -BLORA  – Ini tanggapan Sutompo (48) salah seorang Perangkat Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorjo yang tinggal di Dukuh Nggoloyo desa satempat. ”Kalau tidak mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Blora salah besar, menyusul melalui gelaran TMMD Reguler ke -104 jajarn kodim Blora melakukan banyak pembangunan di Desa Jurangjero,” tandasna kepada Tim Pendim Blora. 

Sebagai Kaur Umum, Sutopo sudah tahu persis tentang sasaran fisik TMMD yang akan digelar di Desa Jurangjero. Yakni, diantaranya membangun jalan tembus, bedah rumah, rehab mushola, membangun talud. ”Selaku perangkat desa saya berharap bapak-bapak tentara Kodim Blora kerasan selama berada di Desa Jurangjero yang memang kehiodupan warganya pas-pasan. Ya memang begini keadaan hidup didesa. Banyak yg nganggur, kerja serabutan, kebanyakan warga menjadi petani.”

Sutopo mengapresiasi dengan adanya  tiga rumah warga Desa Jurangjero yang akan direhab melalui TMMD. ”Sudah sangat tepat pemilihan rumah yang akan di rehab, karena saya tahu persis bagaimana kondisi dan kehidupan sehari-hari yang rumahnya akan direhab Tentara itu,” tambah Sutopo. (pendim 0721/Blora)

 

DIBACA 8.006 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *