Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Tentara dan Warga Mulai Pasang Keramik di Rehab Mushola

Tentara dan Warga Mulai Pasang Keramik di Rehab Mushola

(pelitaekspres.com)- BLORA  –  Proses perehaban Mushola Al -falak di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, melalui gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, terus dilakukan. Salah satunya, Tntara dan warga mulai memasang keramik di Mushola yang merupakan dambaan warga sekitar.

”Luar biasa proses perehaban ushola Al – Falaq, saat ini sudah mulai memaasang keramik ruangan mushola. Harapannya pekerjaan segera selesai supaya Satga dan warga mulai bisa mengerjakan ssaran fisik lainnya,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Di beberapa bagian, rehab mushola tersebut tinggal finishing, selain pemasangan keramik ruangan. Apresiasi atas respon positif dari warga di lingkungan mushola yang setiap harinya rajin untuk ikut bergotong royong.

”Saya menyempatkan ikut memasang keramik, salut dan bangga atas semangat warga di lingkungan mushola yang tidak pernah mengenal lelah dalam ikut kerja bhakti. Mudah-mudahan semangat gotong royong itu nantinya tetap dipertahankan setelah TMMD usai,” harap Peltu Suharyanto.

Sementara itu, terpisah Mbah Legiman(85), pemilik mushola sekaligus mantan modin Desa Jurang jero mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD kodim Blora dan warga yang telah merehab musholanya.  ”Terima kasih bapak-bapak TNI yang telah merehab mushola. Saya bangga kepada warga Desa Jurangjero yang selalu bersemangat membantu merehab mushola ini,” ungkap Mbah Legiman. (pendim 0721/Blora)

 

DIBACA 6.509 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *