Minggu , September 23 2018
Home / EKONOMI / TDM Simpang Pematang Ikut Partisipasi Kegiatan Puskesmas

TDM Simpang Pematang Ikut Partisipasi Kegiatan Puskesmas

(pelitaekspres.com) – SIMPANG PEMATANG  – TDM Motor Simpang Pematang ikut berpartisipasi  dalam kegiatan kampanye Germas dalam hal ini yang di selenggarakan Puskesmas Wirabangun. Rabu,12/09/18.

Kegiatan yang sukses hadirkan 240 peserta ini sangat meriah bagaimana tidak kegiatan kali ini di dukung banyak pihak baik dari swasta maupun instansi pemeritah dari swasta salah satunya perusahaan otomotif PT. Tunas Dwipa Matra cabang Simpang Pematang, dan kegiatan kali ini turut hadir Wakil Bupati, Camat Simpang Pematang, Ibu-Ibu PKK, Kabid Binkesamas, Dinkes Kabupaten mesuji dan para dewan guru serta siswa-siswi SMA/SMK Seluruh kabupaten Mesuji.

Selain mengkapanyekan GERMAS kegiatan tersebut ada Pemeriksaan kesehatan cek Glukosa darah dan asam urat, pengukuran TD, BB serta makan buah bersama, senam kesehatan, dan dilarang tidak merokok saat acara berlangsung serta membuang sampah setelah acara ini selesai.

Yudi Wahyudi selaku kepala cabang TDM mengatakan bahwa TDM akan selalu ikut andil positif dalam kegiatan kesehatan yang ada di Mesuji, dan TDM kedepanya TDM akan makin dekat dengan konsumenya dan masyarakat di sekitarnya serta masyarakat luas.(rls)

Sharing is caring!

DIBACA 3.315 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares