Home / EKONOMI / TDM Gelar Event Wow Customer bertajuk “Kejutan Cinta dari Honda”

TDM Gelar Event Wow Customer bertajuk “Kejutan Cinta dari Honda”

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Honda Lampung mengadakan event Wow Customer bertajuk “Kejutan Cinta dari Honda” yang diselenggarakan di Mall Boemi Kedaton, Sabtu (15/2).

Event Wow Customer tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Regional Public Launching All New Honda Beat Series yang dilaksanakan juga di hari yang sama.

Kegiatan Wow Customer tersebut diawali dengan Shocking Shopping Challenge. Kegiatan ini diikuti oleh 14 pasang peserta yang berasal dari 14 konsumen dealer jaringan TDM dan dari kalangan media serta Vlogger Blogger. Dalam kegiatan tersebut, para peserta baik dari kalangan konsumen maupun media dan vlogger blogger akan diberikan uang sebesar Rp. 50.000,- yang harus dibelanjakan sampai habis Bersama pasangan masing-masing dalam waktu lima menit.

Selain itu, para peserta wajib membelanjakan uang tersebut dengan jumlah minimal lima barang. Setelah waktu habis, pemenang akan di tentukan berdasarkan berapa banyak uang yang dibelanjakan dalam waktu lima menit tersebut.

Dalam Shocking Shopping Challenge tersebut, pasangan yang meraih juara 1 dan 2 berturut-turut dari grup konsumen yaitu pasangan Konsumen dari Dealer TDM Pramuka dengan sisa uang sebesar Rp. 300,- dan pasangan konsumen dari Dealer Bina Eka Sahada Trading (BEST) Motor dengan sisa uang sebesar Rp. 400.

Selain pemenang dari grup konsumen, terdapat tiga pemenang grup media dan vlogger blogger yaitu pasangan dari Media Deklarasinews yang menjuarai tersebut dengan sisa uang belanja sebesar Rp. 100 serta juara 2 dan 3 dari Media Pelita Ekspres dan Vlogger Mahardika Motovlog x The Boncengers. Sedangkan untuk peserta yang belum beruntung memenangkan perlombaan, pihak penyelenggara memberikan Bucket Coklat kepada masing-masing peserta. (*)

DIBACA 1.202 kali

Check Also

TDM Memperkenalkan Produk Terbaru All New Honda BeAT Series

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Wujud perusahaan dalam memeriahkan hari kasih sayang sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *