Sabtu , Agustus 24 2019
Home / EKONOMI / TDM Bakauheni Ikut Memeriahkan Event Milenial Road Safety Festifal di Lapangan Way Jepara

TDM Bakauheni Ikut Memeriahkan Event Milenial Road Safety Festifal di Lapangan Way Jepara

(pelitaekspres.com)-WAYJEPARA-TDM Bakauheni/Sidorejo bersama dengan POLRES Lampung Timur ikut memeriahkan acara “Millennial Road Safety Festival” yang bertempat di Lapangan Merdeka Way Jepara Lampung Timur.

Event tersebut bertujuan untuk Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang. Acara ini dimulai dari pukul 06.00 WIB s/d selesai dengan berbagai rangkaian acara yang dimulai dengan jalan sehat, senam kolosal,

Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas, Safety Riding & Free Style, Bazar & Expo, Atraksi gajah & Pawai Budaya, Sulap Millennial, Pengobatan Gratis & Donor Darah, Samsat Keliling, Hiburan & Door Prize Menarik. (Sabtu, 09/02/2019)

Acara yang berlangsung sangat meriah yang dihadiri berbagai kalangan dari Penjuru masyarakat Lampung Timur khususnya Way Jepara.

Dalam event tersebut TDM Sidorejo juga memberikan promo-promo menarik bagi masyarakat yang ingin membeli sepeda motor Honda secara Cash ataupun Kredit. Promo tersebut yaitu Potongan 4 bulan untuk pembelian kredit.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Artis-Artis Ibu Kota diantaranya Andika Babang Tamvan, Irma Darma Wangsa dan DJ Andreflo. Selain itu, acara ini juga menyediakan begitu banyak hadiah Door Prize dengan hadiah utama yaitu 3 (TIGA) Unit Sepeda Motor Honda dan hadiah – hadiah menarik lainnya dan bagi anda yang hadir sebagai peserta akan mendapatkan Gratis Jersey & ID card.

Dedi Kristiawan selaku Kepala Cabang juga berharap setelah terselenggaranya acara ini masyarakat dapat lebih berhati-hati dalam berkendara dan lebih menghargai pengguna-pengguna jalan lainnya. Selain itu, pengguna kendaraan Sepeda Motor juga dapat memperhatikan perawatan untuk sepeda motornya agar performa motornya jadi lebih baik, aman, dan nyaman.

DIBACA 7.023 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *