Minggu , November 17 2019
Home / NASIONAL / Tanyak Jawab Bupati Asahan Dengan Insan Pers

Tanyak Jawab Bupati Asahan Dengan Insan Pers

(pelitaekspres.com) -ASAHAN-  Silaturahmi dan Cofee Morning  Pemerintah Kabupaten  Asahan dengan insan pers se-Kabupaten Asahan bertempat di Aula rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (16/10/19).

Kepala dinas kominfo, Rahmad  Hidayat  Siregar  dalam laporannya menyampaikan, kita selama ini sudah berkerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan,” Maka dari itu, kedepanny akan lebih baik lagi dalam menjalin kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan insan pers yang jauh bermakna dari sebelumnya ,” tutur Dayat.

Sementara itu, Ketua PWI Indra Sikumbang menjelaskan, kita sebagai wartawan ditahun 2020 mendatang” kawan-kawan harus memahami dan menghayati pasal 1 undang undang pers tentang independent, sampaikan pemikiran kita menulis berita dengan santun jangan menjelek-jelekan orang lain, berikan peluang yang baik kepada calon-calon Bupati dan wakil Bupati  yang lain, untuk berkompetisi di pilkada ” tutur indra.

Kemudian, Bupati Asahan, H Surya BSc menyampaikan, petemuan ini atas keterbukaan saya, saya atas nama Pemkab Asahan siap menerima keritikan dan Saran serta informasi untuk membangun Kabupaten Asahan dari insan pers.

Surya juga menjelaskan, Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, bagian yang tidak dapat  dipisahkan dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Orang cerdas memeliki keyakinan agama yang  bagus, pemikirannya  juga  bagus. Pemerintah tidak berjalan baik tanpa informasi dari isan pers,” ujar Surya.

Selain itu, Surya menegaskan sekali lagi bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan terbuka untuk dikeritik, menerima saran dari insan pers untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” Sedangkan berbuat baik saja belum tentu orang senang apa lagi yang tidak baik, ” tutur  Surya.

Disamping itu, Surya mengatakan jika insan pers memberikan keritik dan saran untuk melahirkan gagasan yang bermanfaat bagi Pemkab Asahan “Saya Bupati Asahan mengucapkan banyak trima kasih,”.

“Karena dengan itu semua kita bisa membangun serta mewujudkan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan dengan sebaik baiknya, ” tutup Surya.

Acara selanjutnya, tanyak jawab pun berlangsung selama 45 menit  antara insan pers kepada Bupati Asahan. Yang diakhiri dengan dengan kuis serta pemberian hadiah oleh Bupati Asahan kepada insan pers.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Asisten II Kabuputen Asahan, Asisten III Kabupaten Asahan,  Kadis Perpustakaan Kabupaten Asahan, Kadis  Kominfo  Kabupaten Asahan,  Ketua PWI Asahan, Insan Pers dan tamu undangan. (doni)

 

DIBACA 6.457 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *