Home / EKONOMI / Tampilan Baru Sonic 150, Buruan Hanya di Astra Motor Natar

Tampilan Baru Sonic 150, Buruan Hanya di Astra Motor Natar

(pelitaekspres.com) – NATAR – Honda Sonic tampil lebih agresif dengan grafis ekspresif pada pilihan warna Agresso Matte Black. Stripping baru juga baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red . Sementara itu, pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

“Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis,” kata Kepala Cabang Astra Motor Natar Frederik Virmanus.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dijual dengan harga Rp23.180.000, dan untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga Rp 22.780.000. Semuanya adalah harga on the road DKI Jakarta.

Honda Sonic 150R punya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

Honda Sonic 150R dibekali lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simpel, panel indikator digital, hingga setang jepit (clip on steering).

Didukung suspensi monosok di belakang Honda Sonic 150 dipasangkan pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan. Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter. Untuk info pemesanan anda dapat menghubugni Dealer Sepeda Motor Honda Astra Motor Natar yang beralamat di Jln.Raya Natar No.93 Merak Batin Natar Lampung Selatan atau hubungi di 072192661/081271830826

 

 

 

DIBACA 2.319 kali

Check Also

5 Hal Sederhana Saat Merawat Motor Matic dari AHASS Astra Motor Natar

(pelitaekspres.com)- NATAR-Kemudahan berendara yang ditawarkan oleh motor matic sepertinya sukses memikat hati masyarakat Indonesia. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *