Kamis , November 22 2018
Home / DAERAH / TAM PID Lampung lakukan Monitoring PID Kecamatan Sidomulyo

TAM PID Lampung lakukan Monitoring PID Kecamatan Sidomulyo

(pelitaekapres.com)-KALIANDA- Tenaga Akhli Madya program Inovasi Desa (TAM PID)  Propinsi Lampung  Ibnu Walidin, melakukan monitoring Program Inovasi Desa (PID) Kecamatam Sidomulyo, Jumat (14/9) .

Selain TAM PID turut hadir pula Konsultan Pendamping Wilayah (KPW) II ProvinsiLampung yang dilaksankan di Aula Kecamatan Sidomulyo.

Monitoring tersebut dilaksanakan untuk menindak lanjuti bursa Inovasi yang di laksanakan oleh TIK (Tim Inovasi Kabupaten) yang di ikuti oleh TPID Team Pengelola  Inovasi Desa) Kecamatan se Lampung Selatan.

Ibnu Walidin dalam arahanya mengatakan bahwa kedepan diharapkan dengan adanya Inovasi desa ini dapat lebih  meningkatkan dan memarwarnai dan lebih berkembang lagi kegiatan-kegiatan yang ada di desa ” ujar Ibnu.

Dalam monitoring ini juga Ibnu Walidin berharap agar TPID Kecamatan segera mempercepat proses Identifikasi Inovasi-inovasi yang ada di desa ” segera proses identivikasi Inovasi Inovasi desa yang ada, sehingga nantinya akan lebih mudah dalam melakukan arah program ini ”  ujar Ibnu.

Dalam monitoring TAM PID tersebut,  turut hadir pula Koordinator PID Lampung Zajuli,  camat Sidomulyo Eko Irawan serta seluruh PD PLD dan TPID Sidomulyo.  (ton/oman)

DIBACA 3.203 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *