Kamis , Juni 20 2019
Home / NASIONAL / Surya Halal Bi Halal di Kediaman Mantan Bupati Asahan

Surya Halal Bi Halal di Kediaman Mantan Bupati Asahan

(pelitaekspres.com )- ASAHAN- Plt. Bupati Asahan Surya beserta rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengunjungi kediaman mantan Bupati Asahan, Almarhum, H. Taufan Gama Simatupang untuk melakukan halal bihalal. Selasa, (11/6/2019).

Kedatangan Plt. Bupati Asahan dan rombongan tersebut, disambut langsung oleh istri Almarhum, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang beserta keluarga. Walau masih diselimuti rasa duka yang mendalam, namun suasana kekeluargaan dan kebersamaan tetap terjalin dalam kunjungan yang dilaksanakan Pemkab Asahan tersebut.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Asahan, Surya menyampaikan bahwa keluarga Almarhum, H. Taufan Gama Simatupang selamanya akan menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dari keluarga besar Pemkab Asahan. Untuk itu, Surya juga menyampaikan bahwa keluarga besar Pemkab Asahan akan berusaha untuk selalu ada bagi keluarga Almarhum.

Kemudian, Surya berharap agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga.“Saya berharap agar keluarga Almarhum tidak sungkan untuk melibatkan kami dalam keadaan apapun” ungkapnya.

Lebih lanjut, Surya menjelaskan bahwa dirinya dan Almarhum merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari paket kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Asahan sejak periode 2015-2020. Oleh karena itu, Surya akan melanjutkan berbagai program kegiatan yang telah dirancang bersama Almarhum hingga berakhirnya masa jabatan di tahun 2020. Mengakhiri sambutannya, Surya menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh keluarga Almarhum.

“Bila dalam hubungan yang telah terjalin selama ini ada perbuatan maupun sikap kami yang tidak berkenan di hati keluarga Alm. H. Taufan Gama Simatupang, di hari yang fitri ini kami mohon untuk dapat dimaafkan” ungkapnya.

Selanjutnya, mewakili keluarga Almarhum, Winda Fitrika Taufan Gama menyampaikan terima kasih atas kunjungan Plt. Bupati Asahan beserta rombongan untuk berhalal bihalal.

Winda berharap agar dimasa kepemimpinan Plt. Bupati Asahan sinergi dan kekompakan antara seluruh jajaran Pemkab Asahan dapat menjalankan berbagai program kegiatan dengan baik dan menuntaskan pembangunan di Kabupaten Asahan demi mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan menuju masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Disamping itu, Winda juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Pemerintah dan masyarakat Asahan kepada keluarga Almarhum H. Taufan Gama Simatupang. “Insya Allah, kami akan tetap berdomisili di Kisaran, karena masyarakat juga berharap agar silaturahmi baik secara langsung maupun lewat berbagai pengajian yang selama ini dilaksanakan dapat tetap terjaga” ungkapnya mengakhiri.

Dalam acara mempererat hubungan silaturahmi tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten, OPD, Kabag Pemkab Asahan beserta istri. (Bolon).

 

DIBACA 7.003 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *