Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Sukseskan TMMD Pemalang Balai Desa Jatiroyom Dipersiapkan

Sukseskan TMMD Pemalang Balai Desa Jatiroyom Dipersiapkan

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Prajurit TNI dari Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0711/ Pemalang Serka Kusno bersama warga masyarakat di balai desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh bergotong-royong bahu membahu mempersiapkan balai desa yang juga tempat Pos kotis dan juga sarana Transit Pejabat  Provinsi maupun Pejabat dari Kabupaten Pemalang.Senin (25/02/2019).

Kegiatan tersebut sebagai upaya mempersiapkan hajat besar berupa  pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0711/Pemalang yang akan dilaksanakan pada (26/2) besok.

Tampak Abdul Rozak (40) salah satu warga desa Jatiroyom  Rt 09/03 yang ahli di bidang kelistrikan ini di bantu anggota TNI Kodim Pemalang masih melaksanakan  pembetulan kabel- kabel yang sifatnya teknis.

“Sebelum dan sesudah upacara pembukaan TMMD Reguler yang digelar di Lapangan Desa Jatiroyom para pejabat teras akan transit terlebih dahulu di Balai Desa,”jelasnya .Harapanya upacara pembukaan  TMMD besok benar -benar sudah siap digelar. (0711)

 

DIBACA 6.803 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *