Kamis , April 25 2019
Home / NASIONAL / Suka Cita Pedagang Tepung akan manfaat Pembangunan Jalan TMMD Pemalang

Suka Cita Pedagang Tepung akan manfaat Pembangunan Jalan TMMD Pemalang

(pelitaekspres.com) – PEMALANG- Walaupun masih dalam tahap penyelesaian pembangunan oleh Satgas TMMD Reguler Kodim 0711/Pemalang  dengan sasaran program akses jalan penghubung antara Desa Jatiroyom Parunggalih salah satu pedagang tepung keliling sudah  merasa senang.

Diungkapkan Wasto (50) warga Rt 05/02 Desa Kebandungan Kecamatan Bodeh yang keseharianya berjualan tepung keliling antar desa di seputaran wilayah  Bodeh. Tampak Wasto masih membetulkan tali keranjangnya yang kendur di sepeda motor dengan nopol G 3179 SM yang setia menemani berjualan. Sabtu (23/3/2019).

”Bagaimana tidak senang, selama ini untuk jualan tepung keliling ke Desa Parunggalih harus memutar kurang lebih 10 kilometer melewati Desa Pasir, sudah pasti bensin serta waktu semuanya bertambah, saya berharap nantinya setelah akses terhubung yang diuntungkan bukan saja saya tetapi juga petani dengan mudah membawa hasil bumi  dan pencari pakan ternak pun demikian, semoga warga masyarakat Desa Jatiroyom dapat merawat pembangunan yang dilakukan satgas TMMD kodim 0711/Pemalang bersama warga tersebut.” harapnya.

Di tempat terpisah Komandan Koramil 06/Bodeh Kapten Inf Teguh Wibowo mengatakan lega menyusul banyak warga yang sudah mulai merasakan manfaat pembangunan jalan makadam oleh satgas  TNI Kodim Pemalang, salah satunya pembangunan jalan makadam ini untuk  melancarkan roda perekonomian warga desa sasaran dan sekitarnya. “ Setelah jadi seratus persen nanti diharapkan warga mau merawat dan menjaganya dengan baik,” papar Danramil.(Pendim 0711/Pemalang).

 

DIBACA 7.372 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *